Thursday, April 17, 2008

Shock Therapy

Terkejut!,,

Blessing in disguise,,

Terkejut bukan hal yang baik buat kesehatan. Tak percaya? Tanya ke kakek yang punya gangguan jantung. Tapi, kejutan juga jadi hal yang dinanti – nati oleh sebagian orang. Kiper sekelas Peter Cech senang dengan kejutan berupa tendangan keras dari penyerang lawan dari luar kotak penalty, hal itu mengasah skill refleksnya, hal yang sama juga membuat ribuan penonton di seluruh dunia membantu mengurangi CO2 dunia dengan menahan nafas selama beberapa detik. Kejutan juga jadi hal yang paling ditunggu oleh orang yang merayakan ulang tahun sendirian. Orang yang sekarat justru membutuhkan kejutan sama seperti orang yang cegukan. Kejutan memang berkah terselubung.

***

Hari ini cukup banyak kejutan terjadi dan hamper semuanya gak menyenangkan. Yang terparah adalah nilai UTS pengakun 2, terkejut, kecewa, lesu. Sial! Padahal berani menggagdaikan mata kuliah lain asal jangan mata kuliah akun gak dapat nilai C. Damned for all assumption at mid term exam! Kejutan lain, ternyata saldo BNI dinilai Rp. 0 dan gagallah semua rencana keuangan yang memang telah kritis untuk hari ini. Mode hidup hemat bakal terus aktif sampai minggu depan.

Yang agak lucu, terkejut waktu menginjak seekor anak kucing. Karena malam ini gelap terus jalanan agak menurun, entah mengapa bukannya jalan biasa tapi malah loncat dan anak kucing yang lagi sial itu juga ikut – ikutan loncat dan jadilah kakiku mendarat mulus diatas perutnya. Kaget.

***

Terapi kejut lain dengan terapi – terapi lainnya yang biasa. Yang ini, entah mengapa disebut terapi padahal membuat jangungmu berdegup kencang, darah berdesir, otak sulit berpikir dan semua efek kenaikan adrenalin di darah lainnya yang tidak selalu menyenagkan.

Shock Therapy,,Olahraga Jantung!

15april08

Buschen

No comments: